27 Feb 2012

Arsenal Tundukkan Tottenham Hotspur 5-2

Hasil Pertandingan Liga Inggris - Arsenal VS Tottenham Hotspur
Hasil Pertandingan Arsenal VS Tottenham Hotspur
Arsenal dalam derby Liga Inggris (English Premiere League) melawan Tottenham Hotspur tadi malam WIB tampil luar biasa. Bermain di depan para pendukungnya di Stadion Emirates, Arsenal berhasil menggasak Tottenham Hotspur, dengan skor 5-2.

Di awal babak pertama Arsenal dikejutkan dengan gol Tottenham Hotspur yang dicetak Louis Saha. Belum habis rasa terkejut, Tottenham berhasil menambah gol lagi melalui penalti Emmanuel Adebayor, sehingga Arsenal tertinggal 2 gol dari rival sekotanya tersebut. Namun Arsenal berhasil bangkit dan mengejar ketinggalan dengan mencetak 2 gol melalui Bacary Sagna dan Robin van Persie di akhir babak pertama.

Bermain dengan dukungan penuh suporternya, Arsenal berhasil membalikkan keadaan di babak kedua. Tidak tangung-tanggung, The Gunner berhasil menceploskan 3 gol tambahan ke gawang Tottenham Hotspur. Gol-gol untuk Arsenal tersebut dipersembahkan oleh Tomas Rosicky dan dua gol dari Theo Walcott.

Hingga pertandingan berakhir, Tottenham Hotspur tidak bisa mengejar ketertinggalan, apalagi setelah Scott Parker diusir keluar lapangan pertandingan oleh wasit karena menerima kartu kuning kedua. Laga Derby di Liga Inggris ini pun ditutup dengan kemenangan Arsenal dengan skor akhir 5-2.

Hasil Pertandingan Norwich City Vs Manchester United
Sementara di pertandingan lain Liga Inggris Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor 1-2. Sedangkan di partai lain English Premier League Stoke City mengalahkan tamunya, Swansea dengan skor 2-0.
Share this article now on :