26 Feb 2012

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Blackburn Rovers

hasil pertandingan liga Inggris

Dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar dini hari (WIB) tadi, Manchester City mampu tampil mendominasi sepanjang pertandingan melawan klub papan bawah Blackburn Rovers. Balotelli dkk langsung tancap gas dari awal laga sehingga memaksa Paul Robinson melakukan penyelamatan gemilang di menit pertama setelah Mario Balotelli berhasil menyambut assist Adam Johnson.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Etihad tersebut Mario Balotelli, Edin Dzeko dan Aguero masing-masing mempersembahkan satu gol untuk kemenangan mudah 3-0 The Cityzen atas Blackburn Rovers. Balotelli yang membuka pesta kemenangan Manchester City pada menit ke-30 memanfaatkan umpan Aleksandar Kolarov.

Gol kedua dan ketiga lahir di babak kedua dimana Aguero mencetak gol pada menit ke-52 memanfaatkan blunder kiper Blackburn Rovers Paul Robinson. Pesta kemenangan Manchester City ditutup oleh Edin Dzeko menit ke-81. Lagi-lagi gol diawali umpan akurat Kolarov yang diteruskan bomber asal Bosnia itu.

Kemenangan ini membuat Manchester City mantap di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris (English Premiere League) dengan poin 63, unggul lima poin atas rival terdekatnya Manchester United yang baru akan bertanding melawan Norwich Minggu sore nanti waktu setempat. Sementara bagi Blackburn, hasil buruk yang mereka terima semakin membuat mereka terpaku di zona degradasi.
Share this article now on :