4 Mar 2012

Hasil Pertandingan Liga Inggris (Sabtu 3 Maret 2012)

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Hasil pertandingan Liga Inggris Sabtu, 3 Maret 2012 diwarnai dengan kejutan, Chelsea kembali harus menderita kekalahan. Kali ini lawan yang mengalahkan mereka adalah klub papan bawah Liga Inggris West Bromwich Albion.

Gol kemenangan West Bromwich Albion tercipta pada menit ke-82. Bermula dari gagalnya kiper Chelsea, Petr Cech mengantisipasi tendangan penjuru dengan baik. Bola kembali dilayangkan Keith Andrews dan disambut tendangan Liam Ridgewell. Bola pun diteruskan Gareth McAuley yang sudah menunggu di depan gawang sehingga terciptalah gol. Dengan kekalahan ini posisi manajer Andre Villas-Boas semakin berada di ujung tanduk.

Sementara itu pada laga Big Match yang mempertemukan Liverpool dengan Arsenal berakhir dengan kemenangan Arsenal dengan kedudukan 1-2. Gol kemenangan Arsenal dua-duanya dipersembahkan oleh pemain andalannya, Robin van Persie sementara gol untuk Liverpool tercipta akibat gol bunuh diri pemain Arsenal, Laurent Koscielny.

Partai Liga Inggris lain yang menarik adalah pertarungan antara pemuncak klasemen Manchester City melawan Bolton. Tak ingin terkejar oleh Manchester United yang menjadi rivalnya utamanya, Manchester City berhasil mengamankan posisi dari kejaran MU dengan meraih kemenangan 1-0 atas Bolton.

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Inggris (English Premiere League) yang digelar pada hari Sabtu 3 Maret 2012

Liverpool vs Arsenal = 1-2

Blackburn Rovers vs Aston Villa = 1-1

WBA vs Chelsea = 1-0

Queens Park Rangers Vs Everton = 1-1

Wigan Athletic Vs Swansea City = 0-2

Stoke City Vs Norwich City = 1-0

Manchester City vs Bolton = 2-0
Share this article now on :