4 Mar 2012

Chelsea Pecat Andre Villas-Boas

Chelsea Pecat  Andre Villas-Boas

Kiprah pelatih muda Andre Villas-Boas (AVB) di Liga Inggris (English Premiere League) bersama Chelsea akhirnya harus berhenti di tengah jalan. Belum genap setahun melatih, Andre Villas-Boas (AVB) di-PHK manajerial Chelsea.

Untuk tim bertabur bintang sekelas Chelsea, prestasi Andre Villas-Boas (AVB) dengan catatan 13 kali kemenangan, tujuh kali imbang dan 7 kali menderita kekalahan merupakan hasil buruk di mata pemilik klub, Roman Abramovich. Apalagi di pertandingan terakhir, Sabtu (3/3), Chelsea dipecundangi klub papan bawah Liga Inggris (English Premiere League), West Bromwich Albion.

Siapakah pengganti Andre Villas-Boas (AVB) untuk menduduki kursi panas sebagai pelatih The Blues? Berdasarkan berita yang dirilis dalam situs resmi Chelsea, Minggu (4/3), sebagai penggantinya ditunjuk Roberto Di Matteo yang akan menangani Chelsea sampai akhir musim ini.

Di Matteo sendiri sebelumnya adalah merupakan asisten Villas-Boas.Di saat masih menjadi pemain sepakbola, Di Matteo bukanlah orang asing bagi Chelsea. Dirinya pernah bergabung dengan Chelsea pada tahun 1996 sampai 2006.
Share this article now on :