29 Apr 2012

Hasil Pertandingan Liga Inggris 28 April

 Hasil Pertandingan Liga Inggris
Hasil Pertandingan Norwich City Vs Liverpool

Bertanding di Stadion Carrow Road Ahad (29/4) dini hari WIB.,Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Norwich City  dengan skor 0-3. Gol kemenangan Liverpool semuanya dicetak oleh  Luis Suarez masing-masing pada menit menit ke-24, ke-28, dan ke-82.

Penampilan cemerlang Luis Suarez yang mencatat hattrick pada laga tersebut tak urung mendapat Steven Gerarrd sesaat setelah pertandingan.

"Suarez pemain spesial, pergerakkannya kelas wahid dan itu meringankan tugas saya sebagai gelandang. Dia pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia saat ini, dan hari ini adalah harinya."

Hasil Pertandingan Stoke City vs Arsenal

Arsenal yang bertandang ke Britannia Stadium untuk menghadapi Stoke City, Sabtu (28/4) malam WIB harus puas bermain imbang 1-1 melawan tim tuan rumah.

Arsenal yang berusaha mengamankan posisi ketiga di klasemen Liga Inggris bermain menekan sejak awal babak pertama.The Gunners berusaha mengancam gawang Stoke City mengandalkan kedua pemain sayap mereka. Namun, bukannya bisa mencetak gol, pada menit ke-9 justru gawang Arsenal kebobolan lebih dulu melalui gol yang dicetak Peter Crouch melalui sundulan.

Tak ingin dipermalukan, The Gunners langsung berusaha mencetak gol balasan. Alhasil, Tak butuh waktu lama, pada menit ke-15 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Robin van persie di depan gawang Stoke menyambut umpan silang dari Thomas rosicky. Skor imbang 1-1 itupun bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal meningkatkan intensitas serangan sehingga beberapa peluang pun tercipta. Tetapi karena ketatnya

pertahanan Stoke City, tak ada peluang itu yang cukup membahayakan gawang Samir Begovic. Akhirnya hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil imbang ini, posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris tertahan ddi peringkat ketiga dengan total raihan 66 poin. Sedangkan Stoke City terkunci di peringkat 14 dengan raihan 43 poin.

Hasil Pertandingan Wigan vs Newcastle

Pada laga Liga Inggris yang memasuki pertandingan ke-36 Newcastle United  secara mengejutkan menderita kekalahan telak 0-4 dari tim papan bawah, Wigan Athletic, Sabtu (28/4) malam WIB. Tkekalahan ini membuat NewCastle sekarang terancam kehilangan tiket terakhir untuk melenggang ke Liga Champion musim depan.

Kemenangan Wigan pada laga tersebut ditentukan oleh dua gol dicetak Victor Moses, satu gol masing-masing dari Shaun Maloney dan Franco Matias Di Santo. Newcastle United masih menempati urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris/Premier League dengan raihan angka 62.


Hasil Pertandingan Liga Inggris selengkapnya yang digelar malam dan dini hari tadi :
 
 Everton Vs Fulham 4-0

Stoke City vs Arsenal  1-1

Sunderland   vs  Bolton Wanderers  2-2

Swansea City vs     Wolverhampton Wanderers 4-4

West Bromwich Albion  vs  Aston Villa   0-0

Wigan Athletic  vs Newcastle United   4-0

Norwich City  vs   Liverpool  0-3
Share this article now on :